BerandaKEPRIKARIMUNDonasi untuk MH Dzikrullah Penderita Kista Hati di Moro Capai Rp8 Juta...

Donasi untuk MH Dzikrullah Penderita Kista Hati di Moro Capai Rp8 Juta Lebih

Donasi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Penggalangan dana untuk pengobatan Muhammad Haris (MH) Dzikrullah, dihelat di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Sabtu (11/6/2022) malam.

Sejumlah musisi ikut ambil bagian digelaran acara musik akustik penggalangan dana tersebut. Hal hasil, donasi dari para pengunjung mencapai Rp8 juta.

“Alhmdulillah, target kita bisa terkumpul Rp5 juta saja sudah senang, ternyata lebih dari Rp8 juta. Itu belum termasuk yang dari kotak-kotak yang kita titipkan di kedai-kedai,” ujar Ari Dodi, Kordinator Aksi Peduli tersebut, Minggu (12/6/2022).

Musisi, dan berbagai kalangan dan profesi sengaja menggelar acara penggalangan dana untuk seorang bayi yang di diagnosa mengidap kista hati.

Acara bertajuk Busking Amal atau live music akustik mendapat simpati dari masyarakat yang menyaksikan langsung di lokasi Jembatan I Coastal Area.

Kegiatan sosial ini mendapat dukungan dari keluarga besar SD Swasta Muhammadiyah Karimun, termasuk penyelenggaranya Lakse Kuah Entertaimen, dan beberapa media berita online di Karimun.

Sebelum acara penggalangan dana tersebut, relawan juga sudah menyebarkan kotak-kotak donasi di beberapa tempat, seperti kedai makan dan sekolah.

Dodi menjelaskan, hingga saat ini dana yang terkumpul melalui penggalangan dana secara online sebesar Rp4.185.000. Sedangkan penggalangan dana melalui live music akustik terkumpul sebesar Rp4.556.000. Sehingga total sementara telah terkumpul dana sebesar Rp8.741.000.

Bagi yang masih ingin memberikan donasinya bisa juga melalui transfer rekening Bank BRI melalui nomor 5515-0101-9155-537 atas nama Riki Maulana.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor ponsel relawan atas nama Riki Maulana, HP/WA 085365575765.

Penggalangan dana juga melibatkan beberapa media partner dari Lendoot.com, Kabarkarimun.com, Kundurnews.id, Tuah.co.id. Termasuk juga media promosi kuliner Wak Atan, CV Soft Java Solution, Ria Music, dan SD Swasta Muhammadiyah Karimun. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine