BerandaKEPRIKARIMUNSambut Kemenangan, Piala Dandim Cup Diarak Keliling Tanjungbatu

Sambut Kemenangan, Piala Dandim Cup Diarak Keliling Tanjungbatu

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Piala bergilir Dandim Cup yang diraih kesebelasan Tanjungbatu Kota FC diarak keliling Tanjungbatu, Rabu (8/6/2022) sore.

Kemenangan yang digapai Tanjungbatu Kota FC dibabak final piala bergilir Dandim Cup dengan mengandaskan perlawanan Pasir Panjang FC, disambut suka cita seluruh masyarakat Kundur.

Hal ini tergambar saat piala Dandim Cup diarak keliling kota disambut ribuan warga. Itu membuktikan luapan kegembiraan warga atas capaian tim Tanjungbatu Kota FC.

Menggunakan tiga kendaraan Jeep terbuka, piala juara diarak bersama tim Tanjubatu FC, Lurah Tanjungbatu Kota, Pelatih, dan pembina Yayasan Sekolah Sepakbola Kundur (YSBK) Ery Suandi yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri.

Lurah Tanjungbatu Kota sekaligus penanggungjawab Agus Kurniawan cukup mengapresiasi atas kekompakan dan semangat tim Tanjungbatu FC selama mengikuti turnamen Dandim Cup. Meskipun sempat kesulitan dalam biaya, namun tetap dijalani dengan penuh optimisme.

“Hasilnya tim Tanjungbatu FC berhasil menjuarai piala Dandim Cup 2022. Kita bangga karena berkat kerjasama dan dukungan warga masyarakat,” ujar Agus Kurniawan.

Venki Kusriadi, pelatih tim Tanjungbatu FC, dan YSBK mengaku bangga atas pencapaian anak asuhnya. Walaupun keberadaan YSBK masih tergolong baru, setidaknya sudah mengukir prestasi diajang piala Dandim Cup.

“Target ke depan tampil di ajang Suratin bersama kesebelasan lainnya. Terimakasih atas kerja keras semua pemain sehingga dapat memboyong piala Dandim Cup 2022 mengalahkan tim hebat lainnya,” ujar Vengki.

Sementara Ery Suandi menyambut positif pencapaian tim Tanjungbatu FC menjuarai piala Dandim Cup. Ini merupakan langkah awal untuk terus berprestasi di turnamen berikutnya.

“Kami akan terus mendukung, dan mendorong agar sepakbola di Kundur Karimun kembali bangkit. Terlebih Tanjungbatu sendiri sebelumnya memiliki kesebelasan sepakbola yang sudah cukup terkenal pada zamannya,” imbuhnya. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine