BerandaKEPRIKARIMUNCharli Donna Minta Dispora Karimun Perbanyak Gelar Turnamen Olahraga

Charli Donna Minta Dispora Karimun Perbanyak Gelar Turnamen Olahraga

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.comAnggota DPRD Kabupaten Karimun menghadiri pembukaan pembukaan turnamen sepak bola Tanjung Hutan Cup 1 2022 di Desa Tanjung Hutan, Kecamatan Buru, Rabu (8/6/2022).

Pada kesempatan itu, anggota DPRD dari Fraksi PKB ini, meminta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun memperbanyak turnamen olahraga.

Hal itu seiring mendukung persiapan para atlet menghadapi sejumlah event. Terdekat persiapan menyambut Porprov Kepri di Kabupaten Bintan pada November mendatang.

“Saya pribadi sangat mensupport kegiatan olahraga. Dengan adanya turnamen, itu bisa menjadi wadah bagi para atlet mengasah kemampuan mereka sebelum terjun ke event yang lebih tinggi,” ujar Charli Donna.

Oleh karenanya, Donna meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang turut hadir untuk terus mengagendakan turnamen-turnamem olahraga di Karimun.

“Saya berharap Dinas Kepemudaan dan Olahraga bisa mengagendakan program untuk pembinaan atlet di Karimun ini. Apalagi di bulan November nantinya akan diadakan Porprov Kepri di Bintan,” tambahnya.

Potensi atlet, khususnya sepak bola di Kabupaten Karimun diyakini Donna sangat besar. Tinggal dibina, dan diarahkan saja.

“Sepak bola merupakan olahraga yang cukup diminati banyak masyarakat Bumi Berazam. Terbukti dengan antusiasnya masyarakat berbondong-bondong menyaksikan setiap pertandingan sepak bola,” paparnya.

Donna sangat yakin, jika potensi atlet terus dikembangkan, akan mengangkat nama Kabupaten Karimun di bidang olahraga. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine