BerandaLAINNYACharli Donna Sumbang Hadiah untuk Kiper Terbaik Dandim Cup 2022

Charli Donna Sumbang Hadiah untuk Kiper Terbaik Dandim Cup 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Karimun ikut berpartisipasi menyukseskan turnamen sepakbola Dandim Cup yang berakhir, Selasa (7/6/2022) di Stadion Badang Perkasa Tanjungbalai Karimun.

Adalah Charli Donna S, anggota DPRD Karimun dari Fraksi PKB yang ikut menyumbangkan hadiah untuk kategori kiper terbaik.

Adapun hadiah tersebut sebagai bentuk kepedulian Dona terhadap persepakbolaan di Karimun. Mengingat, turnamen sepakbola di Bumi Berazam sudah sangat lama vakum akibat pandemi Covid 19.

“Saya sangat antusias melihat kegiatan turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 ini, dengan sambutan masyarakat juga sangat meriah,” ujar Donna usai penyerahaan hadiah.

Penghargaan kiper terbaik diraih oleh Yogi Permana dari kesebelasan Tebing FC. Atas capaian tersebut, Yogi memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp2.500.000 berikut piala.

“Mudah-mudahan tim yang menjadi juara serta para pemain terbaik yang dipilih dapat terus mengembangkan bakat serta mengasah kemampuannya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Donna mengharapkan, turnamen olahraga seperti ini lebih sering dilaksanakan sebagai pengasah bakat para atlet di Kabupaten Karimun.

“Mudah-mudahan ke depan turnamen olahraga seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kita terhadap pengembangkan potensi atlet sepakbola di Karimun,’ pungkasnya.

Sebagai informasi, Dandim Cup U-21 diikuti 55 kesebelasan se Kabupaten Karimun.

Kesebelasan YSBK Kundur berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan PS Pasir Panjang di babak final dengan skor 3-2.

Sementara diposisi ketiga diraih PS Jang setelah mengandaskan perlawanan PS Selat Mie. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine