BerandaLAINNYABayi 3 Bulan Pengidap Kista Hati Butuh Bantuan dan Donasi

Bayi 3 Bulan Pengidap Kista Hati Butuh Bantuan dan Donasi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – seorang bayi berumur 3 bulan di RT.003, RW.001 Desa Keban, Kecamatan Sugie Besar, Kabupaten Karimun membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan penyakit kista hati.

Bayi bernama Muhammad Haris Dzikrullah ini sudah mengidap penyakit kista hati sejak lahir pada tanggal 19 Februari 2022 lalu.

Anak dari pasangan Hadis Bin Samin dan Yunita ini saat sedang mengumpulkan dana untuk biaya operasi puteranya tersebut.

“Saat ini putera kami harus menjalankan operasi di ibu kota Jakarta, dan kami masih kekurangan biaya,” ujar Hadis Bin Samin.

Hads Bin Samin yang kesehariannya hanya sebagai nelayan kecil dengan penghasilan yang pas-pasan mengaku tidak mampu menanggung biaya operasi anaknya tersebut.

“Kami sangat mengharapkan bantuan untuk kesembuhan putera kami. Semoga ada pihak yang tergugah hatinya untuk membantu,” pintanya.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Moro Rahpizal yang mendapatkan kabar tersebut langsung bergerak untuk membantu mencari donasi bagi bayi tersebut.

“Saya mendapatkan kabar dari Sekretaris PAC.Kecamatan Moro Azrin, beliau mengatakan bahwa ada bayi yang membutuhkan uluran tangan untuk biaya operasi, saya langsung share pengumuman open donasinya untuk mengajak yang lain sama-sama membantu,” ujarnya.

Rahpizal berharap semoga ada pihak yang bersedia membantu biaya operasi anak tersebut.

Bagi yang ingin membantu meringankan biaya operasi bayi tersebut dapat berdonasi lewat BRI dengan nomor rekening: 806701004821529 atau untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Hadis Bin Samin dengan no HP/WA: 082174135489. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine