BerandaKEPRIKARIMUNUstadz Zaky Kembali Pimpin Fosiwaja Karimun Usai Halal Bihalal Sekaligus

Ustadz Zaky Kembali Pimpin Fosiwaja Karimun Usai Halal Bihalal Sekaligus

Bentuk Pengurus Baru

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com Pengurus Fosiwaja (Forum Silaturahmi Warga Jakarta) Karimun menggelar rapat pembentukan kepengurusan baru, usai acara halal bihalal pada Minggu, (29/5/2022).

Pemilihan pengurus inti baru yang disejalankan dengan acara halal bihalal digelar di salah satu kediaman pengurus di Pelipit, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Zaky terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Fosiwaja Kabupaten Karimun untuk periode keduanya. Sementara, dalam rapat berlangsung santai itu, juga memilih M Zain sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Lina, dan Bendahara Irma.

Zaky mengatakan, kepercayaan yang diberikan warga Jakarta dalam rapat tersebut merupakan tanggungjawab yang membawa konsekwensi dalam meningkatkan kiprah, dan peran Fosiwaja di Kabupaten Karimun.

Warga Jakarta perantauan di Kabupaten Karimun juga ikut berperan di berbagai sektor dan bidang pekerjaan. Dari karyawan perusahaan-perusahaan besar, pegawai negeri, aparat penegak hukum, pengusaha, profesional, dan juga wirausahawan.

“Halal bihalal, selain sebagai momentum menjalin silaturahmi yang memang sudah terjalin erat selama ini, juga sebagai momentum untuk lebih menguatkan organisasi yang profesional. Sehingga keberadaan warga Jakarta di Karimun bisa lebih berkiprah positif untuk pembangunan,” jelasnya.

Saat ini, data keanggotaan Fosiwaja di Kabupaten Karimun sudah mencapai lebih dari 250 Kepala Keluarga.

“Untuk itu, jika ingin bergabung untuk sekedar saling mengenal dengan sesama warga Jakarta di Karimun, atau lebih berperan dalam hidup bermasyarakat, bisa mendaftarkan diri ke Bidang Kehumasan kita,” ujar Zaky dengan logat kentalnya.

Bagi Warga Jakarta yang berada di Karimun terlahir, dan memiliki hubungan darah sebagai warga Betawi Jakarta, dapat menghubungi Bidang Kehumasan Fosiwaja Karimun, Muhamad Sarih, WA 0812-6184-7978.

Selain halal bihalal dan pembentukan kepengurusan, ada juga tausiah dari mubaligh Karimun, Ustad Muhammad Nashrullah yang juga merupakan putra dari pengurus Fosiwaja Karimun. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine