BerandaKEPRIKARIMUNBuktikan Eksistensi PAC, Zaizulfikar Buka Turnamen Voli Gerindra Ungar Cup I

Buktikan Eksistensi PAC, Zaizulfikar Buka Turnamen Voli Gerindra Ungar Cup I

Turnamen Voli Gerindra Ungar Cup I

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Ungar menggelar turnamen voli Gerindra Ungar Cup I, Sabtu (28/05/2022).

Ketua PAC.Gerindra Kecamatan Ungar Hariyandi menuturkan, terlaksananya turnamen voli Gerindra Ungar Cup membuktikan eksistensi partai besutan Prabowo Subianto di daerah.

Selain itu, turnamen terselenggarakan berkat support dari Ketua DPC.Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar SE,SH. Termasuk Ketua DPP Partai Gerindra Ir.Meireza Endipat Wijaya.MM.

“Turnamen ini diikuti oleh 20 tim putra, dan 10 tim putri. Masing-masing berasal dari Kecamatan Ungar, Kundur Barat, Kundur Utara, Kundur, Belat, dan Durai,” ungkap Hariyandi.

Adapun hadiah yang diperebutkan diantaranya uang pembinaan dengan total Rp11 juta, trophy serta piagam.

Turnamen voli Gerindra Ungar Cup I dijadwalkan berlangsung dari tanggal 28 Mei 2022 sampai dengan 20 Juni 2022.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar mengatakan bahwa turnamen ini merupakan agenda partai dalam memperkukuh kekompakan, silaturahmi serta semangat berolahraga bagi masyarakat di luar Pulau Karimun.

“Turnamen ini kami selenggarakan untuk mengajak masyarakat bersemangat dalam berolahraga. Selain itu juga sebagai bentuk motivasi kepada pengurus PAC Kecamatan se- Kabupaten Karimun untuk terus eksis bersosialisasi kepada masyarakat,” tutur anggota DPRD Karimun yang akrab disapa Bang Boi ini.

Bang boi juga menuturkan bahwa Partai Gerindra akan senantiasa bersama masyarakat untuk membangun Indonesia sesuai moto “Bersatu Membangun Bangsa”. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine