BerandaKEPRIKARIMUNWalkot Batam Rudi Sulit Jebol Gawang Karimun yang Dijaga Bupati Rafiq di...

Walkot Batam Rudi Sulit Jebol Gawang Karimun yang Dijaga Bupati Rafiq di Laga Futsal

Tim Eselon Pemkab Karimun Menang 7-3 Atas Tim Eselon Pemko Batam dalam pertandingan Futsal.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com Tim Eselon Pemkab Karimun begitu tangguh bagi Tim Eselon Kota Batam di laga persahabatan futsal di GOR Info Futsal, Jumat (27/5/2022).

Tim Pemkab Karimun yang dinakhodai Bupati Aunur Rafiq berhasil menang dengan atas Tim Koa Batam yang dipimpin HM Rudi dengan skor 7-

Bahkan posisi HM Rudi sebagai striker Kota Batam tidak satupun berhasil menjebol gawang Karimun yang dikawal Rafiq.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan rangkaian dari agenda kunjungan muhibah Pemerintah Kota Batam ke Kabupaten Karimun.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Walikota, dan Bu Walikota yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Karimun. Ini bukan tentang menang atau kalah, tapi bagaimana memupuk rasa persaudaraan antara Pemerintah Kota Batam dengan Pemerintah Kabupaten Karimun,” ujar Aunur Rafiq usai laga.

Sementara Walikota Batam Muhammad Rudi juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Karimun yang sudah mengundang Pemerintah Kota Batam untuk bersilaturahmi ke Bumi Berazam.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun yang sudah mengundang kami. Saya rasa hubungan silaturahmi ini perlu dirajut agar kedepannya antara Pemerintah Kota Batam, dan Pemerintah Karimun bisa bersatu, berbagi ilmu untuk pembangunan ke depan,” ujarnya.

Rudi juga mengatakan, ke depan hubungan kerjasama ini bisa terus dibangun dengan seluruh kabupaten/kota se provinsi kepulauan riau agar solid maju bersama.

“Insha Allah, ke depan kami yang akan mengundang Pak Bupati Karimun ke Batam, termasuk juga bupati dan wailota se Kepri akan kami undang ke Batam. Juga sekalian Pak Gubernur nanti juga kita undang,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine