BerandaKEPRIKARIMUNTabrak Pohon Tumbang, Mahasiwa Alami Luka Ringan

Tabrak Pohon Tumbang, Mahasiwa Alami Luka Ringan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Pulau Karimun, Selasa (24/5/2022) malam, menyebabkan sebuah pohon tumbang hingga menutupi badan jalan Teuku Umar Tanjungbalai Karimun.

Akibatnya, akses Jalan Teuku Umar persisnya di depan bengkel Hercules menuju pelabuhan, tidak bisa dilalui.

Adanya pohon tumbang bermula dari seorang pengendara motor bernama Agustari (30 tahun). Mahasiswa yang tinggal di Jl.Trikora ini, sedang melintas menuju arah pelabuhan sekira pukul 06.00 WIB.

Karena kurang memperhatikan situasi pengendara tersebut menabrak pohon yang terbentang di tengah jalan. Akibatnya, Agustari mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka ringan, dan di bawa berobat ke Puskesmas Karimun.

Sementara untuk proses evakuasi pohon tumbang, Polres Karimun menurunkan personel Sat Samapta, dan personel Satlantas. Kedua personel diterjunkan untuk membantu mengalihkan arus lalulintas sementara waktu.

Dalam evakuasi pohon tumbang tersebut, personel Polres Karimun dibantu Dinas Pertamanan. Sekitar pukul 09.45 WIB, pohon tumbang selesai dievakuasi.

“Diimbau kepada masyarakat Karimun agar waspada sehubungan dengan situasi cuaca yang ekstrem yang selalu berubah-ubah, seperti hujan lebat disertai angin kencang berpotensi mengakibatkan pohon tumbang, tanah longsor sehingga dapat menimbulkan korban jiwa dan kerugian materil,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK,SH melalui Kapolsek Balai Karimun AKP Buala Hareva, SH,MH. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine