BerandaKEPRIKARIMUNPPLN Tinggi, Agen Kapal Mulai Buka 2 Trip Keberangakatan

PPLN Tinggi, Agen Kapal Mulai Buka 2 Trip Keberangakatan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Antusiasme Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di Karimun cukup tinggi.
PT Putramaju Global Indonesia sebagai agen dari kapal Puteri Anggraeni mulai membuka 2 trip pelayaran pulang pergi Karimun-Putri Harbour Johor, Malaysia.

“Antusiasme masyarakat cukup tinggi dari awal dibuka tanggal 19 Mei 2022. Per hari sekitar 80 orang dari Karimun berangkat ke Malaysia,” ujar pimpinan PT Putramaju Global Indonesia, Asrizal, Selasa (24/5/2022).

Asrizal mengatakan, penambahan trek tersebut sudah dibuka sejak tanggal 21 Mei 2022 lalu.

“Dari tanggal 21 Mei 2022, kami sudah menambah trek keberangkatan. Jadi sekarang untuk kapal Puteri Anggraeni, jam keberangkatan ke Puteri Harbour Johor pukul 08.00 WIB, dan 14.00 WIB setiap hari,” ujarnya.

Sementara untuk jadwal dari Puteri Harour Johor ke Karimun pukul 11.00, dan 18.00 waktu Malaysia.

“Penambahan pelayaran tersebut untuk lebih mempermudah penumpang. Karena tidak semua PPLN bisa melakukan perjalanan pagi, terutama PPLN yang di luar Pulau Karimun,” tambahnya.

Sejak dibukanya pelayaran internasional di tanggal 19 Mei 2022 lalu, masyarakat yang melakukan perjalanan ke Malaysia tergolong cukup tinggi.

“Di hari pertama itu penumpang kami untuk sekali keberangkatan 180 orang. Di hari-hari selanjutnya itu sekitar 80-100 orang yang berangkat,” tuturnya.

Tingginya antusiasme penumpang ini tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi jadwal keberangkatan oleh PT Putramaju Global Indonesia.

“Jika antusiasme terus tinggi kemungkinan kami akan menambah jadwal keberangkatannya lagi,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine