BerandaKARIMUNPercepat Herd Immunity, Polres...

Percepat Herd Immunity, Polres Karimun Gelar Vaksinasi Massal

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto MSi, memimpin vaksinasi serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022) melalui zoom meeting di Mapolresta Barelang.

Gelar vaksinasi serentak di wilayah hukum Polres Karimun dipusatkan di halaman Masjid Ibadurrahman Seilakam Timur Kecamatan Karimun.

Kegiatan serupa juga berlaku di Kecamatan Meral, Tebing, dan pulau-pulau di Karimun. Sadaran kegiatan adalah guna menjamin herd immunity di massa pandemi sekarang ini.

Saran Berita  Budidaya Rumput Laut Berpotensi Jadi Penggerak Ekonomi Nelayan Moro

“Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity),” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Selama pelaksanaan vaksinasi massal tersebut pihak Polres Karimun tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan pengaturan managemen yang baik. Sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, dan sehat.

Saran Berita  Disantuni Kapolres Karimun, Hendra Kartina: Terima Kasih Pak, Semoga Menjadi Ladang Amal

Tony Pantano juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk disiplin, dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada. Termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar. Tetap menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Terpenting tetap menjaga kebersihan,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine