BerandaKEPRIKARIMUNPecahkan Rekor, PDIP Laksanakan Senam Cinta Tanah Air Serentak Se Indonesia

Pecahkan Rekor, PDIP Laksanakan Senam Cinta Tanah Air Serentak Se Indonesia

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Senam Cinta Tanah Air (SICITA) serentak seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022) pukul 07.00 WIB.

Tidak terkecuali kader PDIP Kabupaten Karimun. Bertempat di halaman kantor DPC PDIP Jalan Soekarno-Hatta Poros, agenda SICITA diikuti 200 peserta.

Agenda SICITA yang mengambil tema “Bangunlah Jiwa dan Raganya untuk Indonesia Raya” disejalankan dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia oleh pengurus cabang, dan pengurus wilayah PDIP. Sasarannya adalah untuk memecahkan rekor senam terbanyak, dan serentak,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Karimun, Rasno SE MSi.

Untuk DPC PDIP Kabupaten Karimun, lanjut Rasno, kegiatan SICITA dilaksanakan di 4 titik di Pulau Karimun, dan Pulau Kundur.

“Untuk Pulau Karimun, kegiatan dipusatkan di halaman kantor DPC.PDIP, dan Coastal Area. Sedangkan di luar Pulau Kundur kita laksanakan di Desa Gemuruh, dan Desa Dungai Asam,” tutur Rasno.

Rasno juga mengucapkan terimakasih kepada kader, dan peserta senam yang telah mensukseskan pemecahan rekom senam terbanyak, dan serentak se-Indonesia oleh PDIP ini.

Sementara Sekretaris DPC.PDIP Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra menganggap, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mengenang dan mengajak pihak terkait kembali melaksanakan SKJ di sekolah sekolah, dan instansi.

“Pemecahan rekor senam sehat oleh PDIP ini juga bermaksud untuk mengajak kembali sekolah-sekolah, dan instansi untuk kembali menyelenggarakan SKJ yang dulu pernah menjadi kegiatan rutin kita setiap minggu,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine