BerandaKEPRIKARIMUNUsai Resmi Dibuka, Pelayaran Karimun ke Putri Hourbor Malaysia Beroperasi Sehari Sekali

Usai Resmi Dibuka, Pelayaran Karimun ke Putri Hourbor Malaysia Beroperasi Sehari Sekali

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pelayaran internasional dari pelabuhan Karimun ke Putri Harbour dan Kukup, Malaysia, resmi dibuka, Kamis (19/5/2022).

Setelah 2 tahun tidak melakukan pelayaran internasional, akhirnya tepat pukul 09.00 WIB, pelayaran internasional untuk trayek Karimun – Puteri horbour Johor Malaysia diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Penyedia jasa pelayaran kapal PT.Putramaju Global Indonesia sangat mengapresiasi pembukaan kembali pelayaran internasional ini.

“Kami mengucapkan selamat, dan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk membuka kembali pelayaran ini,” ujar Humas PT.Putramaju Global Indonesia, H.Musyaffak Asikin.

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai ucapan terimakasih, PT.Putramaju Global Indonesia menyediakan 150 tiket pelayaran Karimun – Putri Harbour Johor Malaysia secara gratis.

“Kita tahu bahwa masyarakat sudah sangat lama menantikan pembukaan kembali pelayaran internasional ini. Untuk itu kami dari manajemen sepakat memberikan 150 tiket gratis ke penumpang kapal,” imbuhnya.

Saat ini jadwal keberangkatan kapal MV.Putri Anggreni tujuan Karimun – Putri Harbour Johor Malaysia hanya sekali dalam sehari.

“Untuk sementara kami hanya membuka pelayaran satu kali pulang pergi dalam sehari. Namun jika kedepan jumlah PPLN tinggi, kami akan menambah jadwal keberangkatan dan menambah kapalnya,” tambahnya.

PT.Putramaju Global Indonesia mempunyai 5 Slot untuk keberangkatan pulang pergi Karimun – Johor Bahru, namun untuk tahap awal pihak manajemen hanya membuka 1 Slot saja.

“Saya mewakili saudara Asrizal sebagai Kepala PT.Putramaju Global Indonesia Karimun yang berkantor pusat di Batam juga mewakili pihak manajemen akan terus melayani pelayaran untuk trek Karimun – Johor Bahru,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine