BerandaKARIMUNPesta Rakyat dan Lomba...

Pesta Rakyat dan Lomba Mancing Gairahkan Wisata Pantai Lubuk Kundur

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Objek wisata Pantai Lubuk, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, kembali dibuka untuk umum.

Untuk menggairahkan lagi wisata Pantai Lubuk, pihak desa menggelar pesta rakyat yang disejalankan lomba mancing dari Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun pada Minggu (22/5/2022).

Pelaksana Tugas Kepala Desa Lubuk, Rudianto menyebutkan, pesta rakyat dikhususkan untuk masyarakat Lubuk. Berbagai lomba ditampilkan, diantaranya jalan santai, tarik tambang, lari goni, dan lari balik.

Saran Berita  30 Tahun Menanti, Akhirnya Lahan Warga Gang Perdamaian Berkekuatan Hukum, Bupati Karimun Serahkan 114 Sertifikat Tanah

Panitia menyediakan berbagai macam hadiah sepeda gunung, kompor gass, kipas angin, rice cooker dan setrika. Pengunjung akan dihibur dengan pencak silat, kesenian Flores (Hedung), Reog, dan orgen tunggal. Sedangkan lomba mancing di pantai untuk masyarakat umum.

“Iya pesta pantai khusus bagi masyarakat Lubuk, sedangkan lomba mancing pantai untuk masyarakat lima kecamatan, Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Ungar, dan Belat,” ujar Rudianto.

Saran Berita  DPD.KNPI Karimun Buka Youth Expo Enterpreneur Milennial 2022

Diharapkan pesta rakyat dan lomba mancing dapat kembali menggaerahkan obyek wisata Pantai Lubuk. Untuk lomba mancing pantai disediakan hadiah total jutaan rupiah.

“Objek wisata Pantai Lubuk sekarang sudah cukup bersih. Ditambah panorama pantai yang indah dihiasi hamparan pasir putih. Pastinya, lokasi Pantai Lubuk mudah dijangkau,” promo Rudianto. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine