BerandaKEPRIKARIMUNTahun Ini Hanya Ada 14 JCH Asal Kecamatan Kundur

Tahun Ini Hanya Ada 14 JCH Asal Kecamatan Kundur

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Kementrian Agama Kabupaten Karimun merilis 14 orang dari 29 jamaah calon haji (JCH) Kecamatan Kundur yang akan diberangkatkan musim haji tahun ini. Dari 14 orang nama JCH usia termuda jamaah haji asal Kundur 31 tahun, dan usia tertua 64 tahun.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kundur Mukhrizal membenarkan terkait rilis nama 14 orang JCH asal Kecamatan Kundur. Dikatakan sesuai data yang dirilis Kementerian Agama Kabupaten Karimun untuk
kuota JCH tahun 2020 sebanyak 14 dari 29 orang.

“Iya hanya ada 14 orang JCH yang sudah diverifikasi dari Kementrian Agama Kabupaten Karimun,” ujar Mukhrizal, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut dikatakan sesuai data Kecamatan Kundur terdapat 29 orang JCH. Setelah dilakukan verifikasi sesuai dengan peraturan dari Arab Saudi sehingga hanya ada 14 orang JCH.

“Mereka saat ini sudah kita persiapkan, namun untuk kegiatan manasik haji kita masih menunggu dari Kementrian Agama Kabupaten Karimun,” paparnya.

Dari 14 orang JCH usia termuda 31 atas nama Ferri Yunantha Sufendi Alireksomunandi, dan usia tertua 64 tahun atas nama Bujang Cik Gelung. Selain itu ada satu orang JCH atas nama Siti Nuraisyah masuk cadangan. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine