BerandaKEPRIKARIMUNBupati Karimun Berikan Surprise Ultah Wabup Anwar Hasyim Ditengah Halal Bihalal di...

Bupati Karimun Berikan Surprise Ultah Wabup Anwar Hasyim Ditengah Halal Bihalal di Kundur

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim mendapat kejutan ulang tahun (ultah) ke-68 dari Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si.

Surprise diberikan kepada Wakil Bupati di sela-sela acara Halal Bihalal bersama masyarakat Pulau Kundur, Ungar, dan Belat di Aula Islamic Center Tanjungbatu Kundur, Sabtu (14/5/2022).

Selain Wakil Bupati, Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmiantoro juga mendapat kejutan yang sama oleh Bupati Karimun.

Kejutan kepada Wakil Bupati berlangsung meriah. Mulai dari Bupati, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir bersama-sama mengucapkan, dan menyanyikan selamat ulang tahun.

Keharmonisan kedua pemimpin Kabupaten Karimun ini terlihat jelas saat Bupati Karimun yang menyerahkan kue ulang tahun secara langsung, dan menyanyikan lagu bersama di atas panggung.

Wakil Bupati Anwar Hasyim lahir di Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun pada 14 Mei 1954 silam.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Karimun, dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Wakil Bupati Anwar Hasyim. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya serta dipermudahkan segala urusannya,” ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Wakil Bupati H Anwar Hasyim M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

Anwar Hasyim mengaku tidak menyangka Bupati mempersiapkan kue dan memberikan surprise si hari spesialnya.

“Terima kasih saya ucapkan atas kejutan yang diberikan, semoga kejutan ini menjadi momentum kedepannya saya dan bapak Aunur Rafiq semakin lebih baik dalam memimpin Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Kejutan ulang tahun keduanya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Kepala Kementerian Agama Karimun, H Jamzuri. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine