BerandaKEPRIKARIMUNDatangi Rumah Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kundur Bagikan Sembako

Datangi Rumah Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kundur Bagikan Sembako

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Jajaran Polsek Kundur mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu di Kelurahan Gadingsari, dan Tanjungbatu Kota membagikan bantuan sembako.

Kegiatan bakti sosial (baksos) dipimpin Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Qomarudin bersama Wakapolsek Iptu Zainur, dan Bhabinkamtibmas Gadingsari Bripka P. Sidabalok.

Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Qomarudin mengatakan, kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. Juga upaya terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kundur.

“Kegiatan bakti sosial sebagai sarana komunikasi dan interaksi bersama masyarakat. Alhamdulillah kita bisa sedikit berbagi pada warga masyarakat semoga bermanfaat,” terang Qomarudin, Minggu (14/5/2022).

Lebih lanjut dikatakan, tujuan yang dicapai selain terciptanya situasi aman, dan kondusif juga untuk bersosialisasi terkait menjaga protokol kesehatan.

“Diimbau masyarakat tetap memakai masker serta meningkatkan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih belakangan ini meningkatnya kasus demam berdarah, warga harus lebih waspada,” imbuh Kapolsek. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine