BerandaKARIMUNPolsek Kundur Monitoring Tahapan...

Polsek Kundur Monitoring Tahapan Pilkades Kecamatan Ungar

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Jajaran Polsek Kundur bersama pemerintah kecamatan Ungar monitoring tahapan Pilkades serentak di kecamatan Ungar. Salah satunya dengan mengikutin rapat panitia Pilkades kecamatan Ungar. Rapat dihadiri Kapolsek Kundur Kompol M. Qomarudin, camat Ungar Rahayu Kusrianti, BPD Sei Buluh,Batulimau serta panitia Pilkades.

Dalam keteranganya Kapolsek Kundur Kompol M. Qomarudin menegaskan tujuan pemantauan agar pelaksanaan Pilkades nanti berlangsung aman, lancar dan kondusif. Diharapkan panitia melaksanakan tugas dengan profesional jika ada pelangaran akan diproses secara hukum yg berlaku.

Saran Berita  Datangi Delapan Panti Pijat, Tim Pekat Polres Karimun Tak Temui Pekerja di Bawah Umur

“Jika ditemukan pelanggaran saat pelaksanaan Pilkades baik Calon maupun panitia Pilkades akan ada sanksi pada kedua belah pihak,” terang Kapolsek.

Dijelaskan pelaksanaan Pilkades Kecamatan Ungar ada dua desa desa Batu Limau terdapat 3 TPS dan desa Sei Buluh terdapat 2 TPS. Untuk kecamatan Ungar ada lima TPS sehingga TPS. Untuk itu diharapkan pihak BPD harus ada pengawasan yang ketat. Jika calon menghalalkan segala cara dan perbuatannya dimaksud secara pidana maka akan ditindak lanjuti pihak berwajib dari Polres Karimun.(mas)

Saran Berita  Pastikan Tak Ada Jual Obat Sirup, Puskesmas Tanjungbatu Sidak Apotek dan Toko Obat
SARAN BERITA
Google search engine