BerandaKEPRIKARIMUNJasaraharja Gandeng KSOP-Pelindo Lakukan Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis

Jasaraharja Gandeng KSOP-Pelindo Lakukan Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Jasaraharja Kabupaten Karimun bersama Kantor KSOP dan Pelindo laksanakan kegiatan pengobatan, dan cek kesehatan gratis bagi para pemudik di pelabuhan domestik, Jum’at (6/5/2022).

“Kegiatan kami dibantu paramedis dari RSUD Muhammad Sani, dan Klinik Husada dalam melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan terhadap pemudik,” ujar Penanggung Jawab Jasaraharja Kabupaten Karimun, Riswanda.

Pengecekan dan pengobatan kesehatan tersebut meliputi cek gula darah, tensi, asam urat serta kolestrol dari para pelaku perjalanan laut yang berada di pelabuhan domestik.

“Hari ini kami beroperasi dari pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.00 WIB. Dimana kami melayani sebanyak 45 pengunjung yang memeriksakan kesehatannya di sini,” ungkapnya.

Riswanda melanjutkan, kegiatan pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis di pelabuhan domestik sudah dilaksanakan dari tanggal 26 April 2022 sampai hari ini, Jumat 3 Mei 2022.

“Kegiatan pengecekan dan pengobatan gratis ini sudah 3 kali kamu laksanakan di pelabuhan domestik ini,” ungkapnya.

Selain pengecekan dan pengobatan, pengunjung juga dapat melakukan konsultasi kepada ahli medis yang bertugas berkaitan dengan keluhan kesehatan mereka.

“Harapan kami kegiatan seperti ini dapat terus kami laksanakan ke depan, guna memastikan kondisi penumpang kapal dalam keadaan sehat sebelum melakukan perjalanan laut,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine