BerandaKEPRIKARIMUNSoal Kondisi Terkini, PLN ULP Karimun Gandeng Media untuk Sampaikan Informasi ke...

Soal Kondisi Terkini, PLN ULP Karimun Gandeng Media untuk Sampaikan Informasi ke Masyarakat

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Manager PT.PLN ULP Karimun Hendrico harapkan pers senantiasa memberikan informasi terkait kondisi PLN saat ini.

“Kami berharap teman-teman media senantiasa menjadi partner kita untuk menyampaikan ke masyarakat kondisi-kondisi kita saat ini,” ungkap Henrico saat silaturahmi bersama insan pers, Rabu (4/5/2022).

Hendrico menegaskan bahwa kondisi mesin saat ini, juga bukan harapan dari PLN ULP Karimun.

“Kita menginginkan sistem kelistrikan di sini tetap aman. Cuma jika ada permasalahan tetap kita jelaskan apa kendalanya dan bagaimana kondisinya,” tambahnya.

Hendrico menyampaikan, bahwa media berita baik online maupun cetak saat ini sangat berperan penting dalam menyampaikan informasi ke masyarakat

Kerusakan satu unit mesin PLTU menyebabkan PT.PLN ULP Karimun kehilangan daya sebesar 5 MW. Hal tersebut membuat PLN ULP Karimun terpaksa mengadakan pemadaman listrik secara bergiliran selama 3 jam dikarenakan kekurangan daya saat beban puncak yakni pada pukul 18.00-00.00 WIB.

“Pada hari ini kami mengajak pers untuk bersilaturahmi. Karena kami menganggap pers adalah penyambung lidah kami ke masyarakat terkait kondisi PLN ini yang sama-sama tidak kita inginkan,” tuturnya.

Terakhir, Manager PLN ULP Karimun juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama serta kesediaan rekan-rekan pers untuk hadir bersilaturahmi.

“Saya juga baru dua minggu tiba di Karimun melaksanakan tugas. Kita sama-sama berdoa dan berusaha semoga kondisi listrik di Karimun cepat kembali normal,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine