BerandaKEPRIKARIMUNJasaraharja Berikan Santunan 50 Juta Rupiah Kepada Korban Lakalantas Yang Meninggal Dunia.

Jasaraharja Berikan Santunan 50 Juta Rupiah Kepada Korban Lakalantas Yang Meninggal Dunia.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Jasaraharja berikan santunan kepada korban lakalantas berinisial SJA yang meninggal dunia akibat tabrakan yang terjadi pada Minggu (01/05/2022).

“Santunan kami serahkan pada tanggal 2 Mei 2022 sekira pukul 02.00 WIB dini hari, kami mengunjungi keluarga korban dan menyerahkan uang sebesar 50 juta rupiah kepada ayah korban selaku ahli waris” ujar penanggung jawab jasaraharja Kab. Karimun Riswanda.

Korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka robek di bagian kepala yang cukup serius setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan motor pengendara lain.

Kecelakaan tersebut terjadi malam hari sekitar pukul.22.40 di jalan Jend. Ahmad Yani Puakang, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Tak berselang lama setelah kejadian, Jasaraharja Kab. Karimun langsung menuju rumah keluarga korban setelah korban dinyatakan meninggal dunia.

“Setelah korban dinyatakan meninggal dunia, kurang dari 1 hari kami langsung mencairkan santunan korban” tambah Riswanda.

Riswanda melanjutkan, bahwa korban terjamin dalam ruang lingkup UU no.34 tahun 1964 tentang dana pertanggungan wajib kecelakaan Lalu-lintas jalan.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan serta kesabaran dan semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk keluarga korban” pungkasnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine