BerandaKEPRIKARIMUNLakalantas Kembali Terjadi Di Malam Takbiran, 5 Orang Korban Dilarikan ke Rumah...

Lakalantas Kembali Terjadi Di Malam Takbiran, 5 Orang Korban Dilarikan ke Rumah Sakit, 1 Orang Meninggal Dunia.

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di jalan Jend Ahmad yani, Puakang, Kecamatan Karimun, Kab. Karimun, Minggu (01/04/2022) pukul 22.40 WIB.

Kasatlantas Polres Karimun AKP. Eko Apriyanto menjelaskan kronologis tambrakan yang melibatkan 4 orang tersebut.

“Pada saat itu kbm sepeda motor honda vario BP 3708 MK warna putih yang dikendarai oleh BB berboncengan dengan LG datang dari arah jln. Ahmad Yani menuju arah vihara Puakang” tuturnya.

Eko Apriyanto melanjutkan, Sesampainya di jln ahmad yani (puakang) kendaraan tersebut bertabrakan saling adu kambing dengan kbm sepeda motor yamaha mio BP 6338 KS warna merah yang dikendarai SJA berboncengan dengan YKAS yang datang dari arah jln. ahmad yani menuju simpang RM. Bunga Rampai.

“Kendaraan tersebut menyalip sepeda motor yamaha soul GT Bp 4606 IK yang dikendarai FR yang berboncengan dengan SR dan sdr. NAP” tuturnya.

Akibat dari kejadian tersebut, BB mengalami luka robek dekat mata sebelah kiri, luka lecet pada wajah dan luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Sementara LG mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan luka memar di kepala dan SJA mengalami luka robek pada bagian kepala dinyatakan meninggal dunia.

YKAS mengalami luka lecet pada bagian kepala, luka lecet dibagian tangan kanan, luka lecet pada kaki sebelah kiri kemudian FR mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan.

SS tidak mengalami luka dan NAP mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan.

“Seluruh korban luka-luka dalam perawatan di RSUD Muhamad Sani Karimun” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine