BerandaKEPRIKARIMUNPT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke 11 Masjid di Kabupaten Karimun

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke 11 Masjid di Kabupaten Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, PT Timah Tbk menyalurkan bantuan kepada 11 Masjid di Kabupaten Karimum, pada Rabu (27/4/2022).

Bantuan kepada masjid ini diharapkan dapat membantu para pengurus masjid untuk meningkatkan sarana dan prasarana ibadah.

Selain memberikan bantuan ke masjid, PT Timah Tbk juga sebelumnya telah membagikan ribuan paket sembako dan juga menyantuni anak yatim di wilayah operasional perusahaan.

Ketua Masjid Jihadul Akbar Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Suratmin menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan PT Timah Tbk.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan PT Timah Tbk akan digunakan untuk biaya perawatan sound system.

“Alat pengeras suara (sound system) masjid sudah banyak rusak dan perlu perawatan, InsyaAllah bantuan ini akan kami gunakan untuk itu. Sehingga pada hari raya nanti bisa digunakan secara maksimal dalam bertakbir menyambut hari kemenangan,” katanya.

Senada, Ria Utami mewakili Kelurahan Teluk Uma menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian dan juga kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Ikhlas Desa Sawang Laut Murjiyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan dari PT Timah Tbk. Bantuan ini akan digunakan untuk pengadaan sound system karena selama ini pihak masjid masih meminjam.

“Alhamdulillah sekarang dengan bantuan dari PT Timah akan kita gunakan untuk pembelian sound system sehingga tidak perlu meminjam kembali,” ucapnya.

Camat Kundur Barat Khaidir mengapresiasi kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat secara berkelanjutan. Ia berharap, para penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan.

“Selama bulan Ramadan ini banyak yang telah diberikan oleh PT Timah dalam membantu masyarakat, seperti sembako, santunan anak yatim dan juga lainnya,” katanya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine