BerandaKEPRIKARIMUNPameral dan Karang Taruna Kecamatan Meral Kompak Berbagi Takjil

Pameral dan Karang Taruna Kecamatan Meral Kompak Berbagi Takjil

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Organisasi Kepemudaan Pameral, dan Karang Taruna Kecamatan Meral, kompak bagi-bagi takjil secara bersama sama pada Sabtu (23/4/2022).

Ketua Pameral, Rusdi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi bersama dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar. Dan saya sangat berterimakasih kepada pihak sponsor,” ujar Rusdi.

Pembagian takjil gratis dikhususkan bagi pengguna jalan raya di depan RSUD Muhammad Sani.

“Kami pusatkan kegiatan tersebut di RSUD Muhamamad Sani dengan membagikan kudapan untuk berbuka bagi pengguna sepeda motor dan mobil,” tambahnya.

Telah menjadi rutinitas selama bulan Ramadhan, dimana banyak kelompok, organisasi, okp, komunitas dan LSM dan lain-lain menjadikan pembagian takjil sebagai momentum berbagi kepada sesama.

Hal ini menjadi suatu yang baik, dan patut di apresiasi. Untuk itu Pameral bersama Karang Taruna Kecamatan Meral bekerjasama dengan beberapa sponsor kompak bersama-sama membagikan takjil.

“Ini juga bagian dari memperkukuh silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara Pameral, Karang Taruna mengadakan kegiatan secara bersama-sama,” imbuhnya.

Rusdi juga berharap kedepannya kekompakan ini tetap terjaga agar semakin memperkukuh rasa persaudaraan dan persatuan bersama. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine