BerandaKEPRIKARIMUNJum'at Berkah, Bupati Karimun Bagikan 100 Paket Sembako ke Masyarakat

Jum’at Berkah, Bupati Karimun Bagikan 100 Paket Sembako ke Masyarakat

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun, DR H Aunur Rafiq SSos MSi membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat di rumah dinas, Jum’at (22/4/2022).

“Alhamdulillah pada hari Jum’at yang penuh berkah ini, kami membagikan sedikit sembako untuk masyarakat yang hadir di rumah dinas bupati ini,” ujar Aunur Rafiq.

Rafiq melanjutkan, bahwa sembako tersebut berasal dari sisa program CSR. Kemudian dijadikan paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat di berbagai titik.

“Ini inisiasi program CSR yang lama, makanya saya turun diberbagai tempat. Ada yang saya bagikan 10 paket, ada yang 25 paket, dan hari ini 100 paket yang dibagikan,” tambahnya.

Paket sembako tersebut berisi mie instant, beras 5Kg, minyak goreng, gula dan susu. Selain paket sembako ada juga sedikit uang saku yang diberikan kepada masyarakat.

“Harapan kami, dengan adanya bantuan beras, dan sedikit uang tadi mudah2an bisa dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Bupati Karimun berharap kepada masyarakat yang mampu untuk ikut membantu warga yang kurang mampu. Mengingat di bulan Ramadhan ini segala amal dan kebaikan dilipat gandakan pahalanya.

Sementara itu, Ani, warga Kolong yang terlambat hadir merasa kecewa karena tidak kebagian paket sembako tersebut.

“Kami dari Kolong Pak. Dapat informasi dari tetangga dapat sembako di rumah dinas bupati, lalu kami langsung datang ke sini naik oplet. Ternyata sudah habis,” lirihnya.

Pun begitu dengan Anto. Porter pelabuhan ini mengaku kecewa lantaran dirinya juga tidak mendapatkan paket sembako tersebut.

“Saya petugas porter pak, agak kecewa juga saya, teman-teman porter yang lain dapat, sementara saya tidak dapat pak. Begitu ditanyakan, paketnya sudah habis,” sesalnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine