BerandaKEPRIKARIMUNSaiful Badawi Jabat Wakapolres Karimun, Komarudin Kapolsek Kundur

Saiful Badawi Jabat Wakapolres Karimun, Komarudin Kapolsek Kundur

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kepolisian Resor Karimun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Kundur dan Kapolsek Buru, Kamis (14/4/2022) di Rupatama.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH.

Sesuai Keputusan Kapolda Kepri NO.KEP/132/III/2022/ tanggal 25 Maret 2022, Kompol Syaiful Badawi SIK yang sebelumnya sebagai Kasatpolairud Polresta Barelang, Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wakapolres Karimun menggantikan Kompol Isa Imam Syahroni, SIK, MH yang melaksanakan pendidikan sespimen.

Kemudian Kompol Muhamad Komarudin AMd menjabat Kapolsek Kundur menggantikan Kompol Fettermen yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri.

Sementara Kapolsek Buru dijabat Iptu Andri Yusri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tebing menggantikan Iptu Adi Candra, SH yang diangkat dalam jabatan baru sebagai panit 1 unit 2 subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menyatakan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara professional,” ujar Kapolres.

Sebagai pimpinan, Kapolres Karimun juga menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Karimun selama menjabat.

“Bagi pejabat baru, selamat bergabung, dan selamat bertugas dijajaran Polres Karimun,” ucap Tony Pantano. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine