BerandaKEPRIKARIMUNHadapi Ujian, Kadisdik Karimun Minta Siswa Jaga Kesehatan

Hadapi Ujian, Kadisdik Karimun Minta Siswa Jaga Kesehatan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com –
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karimun H.Sugianto SS MM memberikan semangat serta motivasi bagi siswa kelas VI SD dan kelas IX SMP yang akan melaksanakan ujian sekolah pada tanggal 18-23 April 2022 mendatang.

Walaupun dalam keadaan berpuasa, Sugianto yakin siswa tetap mampu melangsungkan ujian dengan lancar. Asalkan tetap menjaga kesehatan dan pola makanan selama berpuasa.

“Untuk anak-anak didik kami yang kelas VI SD dan kelas IX SMP saya sarankan untuk menjaga kondisi kesehatan, jangan tidur terlalu larut, makan makanan bergizi dan minum air putih yang banyak agar tetap fit dalam menghadapi ujian sekolah,” pesan Sugianto menjawab kabarkarimun.com, Selasa (12/4/2022).

Kadis Pendidikan juga meminta kepada pihak orang tua siswa untuk senantiasa mengontrol anak-anaknya yang akan melaksanakan ujian. Mulai dari kesehatan dan kesiapan.

“Terakhir saya juga tetap mengingatkan anak didik untuk tetap patuhi protokol kesehatan, karena dalam kondisi berpuasa virus mudah menyerang tubuh kita,” imbuhnya.

“Selamat menjalankan puasa bagi seluruh warga sekolah. Dari tingkat Paud PNF, SD, SMP yang sekarang sedang melaksanakan ibadah puasa, tetap semangat dalam menempuh ujian semester, semoga mendapatkan hasil yang baik,” lanjutnya.

Kadisdik juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pendidik yang sudah secara rutin memberikan yang terbaik di semua jenjang pendidikan dan berharap dunia pendidikan di Kabupaten Karimun semakin baik. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine