BerandaKEPRIKARIMUNBantu Tangani Sampah, PT Mega Sedayu Bantu Tosa ke Lurah Harjosari

Bantu Tangani Sampah, PT Mega Sedayu Bantu Tosa ke Lurah Harjosari

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – PT Mega sedayu menyerahkan tiga unit tosa di KeLurahan Harjosari, Selasa (12/4/2022).

Bantuan perusahaan yang bergerak dibidang properti ini, untuk digunakan mengangkut sampah di perumahan yang dibangun PT Mega Sedayu.

“Tosa tersebut merupakan program dari PT Mega Sedayu yang akan digunakan untuk mengangkut sampah di perumahan-perumahan Mega Sedayu. Diantaranya Bella Vista, Catalya, dan Evodia, tosa tersebut nantinya akan digunakan oleh kordinator di setiap perumahan-perumahan tersebut,” ujar Lurah Harjosari, Said Faisal.

Faisal melanjutkan, Kelurahan Harjosari memang sedang menghadapi masalah sampah. Makanya berharap tosa ini dapat membantu sedikit menyelesaikan permasalahan sampah di sana.

“Semoga dengan adanya tosa ini bisa menjadi momentum kerukunan antar masyarakat perumahan,” tegasnya.

Tosa tersebut diserahkan oleh Manager PT Mega Sedayu Try Supyko di Kantor Lurah Harjosari kepada koordinator tiap perumahan dengan disaksikan oleh Lurah Harjosari.

“PT.Mega Sedayu memang senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, salah satunya dengan diserahkannya tiga tosa ini diharapkan bisa menciptakan suasana bersih dah nyaman,” ujar Tim Marketing PT Mega Sedayu Endang. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine