BerandaKEPRIKARIMUNTarget Medali Emas, Tim Biliar Karimun Geber Persiapan Porprov 2022

Target Medali Emas, Tim Biliar Karimun Geber Persiapan Porprov 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com Tim Biliar Karimun terus mengasah kemampuan atletnya yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V di Kabupaten Bintan pada November mendatang.

Tak terkecuali di Bulan Ramadhan. Porsi latihan atlet pun ditingkatkan dengan harapan, Tim Biliar Karimun bisa mendulang medali emas.

“Seperti biasa kami setiap hari latihan minimal 6 jam terkadang lebih. Karena target kami bisa membawa pulang medali emas,” ujar Elti Astrawinanda, atlet biliar Karimun, Selasa (5/4/2022).

Selain menambah porsi latihan, Elti juga menyebutkan, atlet diminta perbanyak konsumsi sayuran. Tujuannya untuk menjaga kesehatan mata.

“Setelah latihan, biasanya kami berdiskusi apa-apa yang masih kurang, dan perlu dilatih lagi,” ujar Elti.

Pada Porprov 2014, Tim Biliar Karimun berhasil membawa 3 medali perunggu. Sedangkan Porprov 2018, hanya membawa pulang satu medali perunggu.

“Harapan kami tentu bisa ikut berpartisipasi sekqligus menyumbangkan medali sebanyak banyaknya, terutama emas untuk Karimun,” tegas Elti.

Terpisah, Sekretaris KONI Kabupaten Karimun Fredy menjelaskan, bahwa saat ini pengurus KONI Karimun masih menunggu junkis dari provinsi.

“Untuk saat ini kami juga masih menunggu juknis dari provinsi untuk pelaksanaam Porprov yang rencananya digelar di Kabupaten Bintan pada November mendatang,” ucapnya.

Namun Fredy mengaku bangga melihat semangat para atlet yang tetap tekun berlatih. Apalagi sangat ingin membawa nama Karimun menjuarai Porprov nantinya.

“Mudah-mudahan secepatnya provinsi bisa merampungkan juknis untuk Porprov 2022 ini. Karena tlet-atlet kita sangat bersemangat untuk meraih medali sekaligis membawa pula ng gelar juara Kabupaten Karimun,” imbuhnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine