BerandaKEPRIKARIMUNKapolres Karimun Bantu Warga Penderita Stroke

Kapolres Karimun Bantu Warga Penderita Stroke

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH kembali melaksanakan kunjungan ke warga melalui program Jumat Berkah.

Kali ini, Kapolres menemui sekaligus menyantuni penderita stroke di Kampung Suka Maju RT 001/003, Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Jumat (1/4/2022).

Adalah Nurakhman, seorang lansia berusia 60 tahun penderita stroke yang didatangi. Mirisnya, Nurakhman hidup seorang diri.

Di dampingi Kasat Binmas, Usai shalat Jum’at, Kapolres Karimun langsung mendatangi kediaman Bapak Nurakhman seorang Lansia berumur 60 Tahun yang hidup sebatang kara.

Bapak Nurakhman bertempat tinggal di Kp. Suka Maju RT 001/003 Desa Pangke Kec. Meral Barat. dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karimun memberikan bantuan sembako dan bantuan sosial.

Kapolres Karimun secara langsung melihat kondisi Bapak Nurakhman yang sangat memprihatinkan diusianya yang menua dengan kondisi kesehatannya pun menurun.

Pak Nyrakhman hanya bisa terbaring di kasur. Pun makan, buang air dilakukan di kasur. Hal ini dikarenakan menderita sakit stroke, dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan dan perobatan Nurakhman.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan,” tutur Nurakhman.

Didampingi Kasat Binmas, Kapolres menegaskan program Jumat Berkah adalah wujud kepedulian untuk sesama.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua,” ujar Tony Pantano. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine