BerandaKEPRIKARIMUNLakalantas di Baran 3 Meral, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Baran 3 Meral, Satu Orang Meninggal Dunia

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan A.Yani, Baran 3 Meral, Selasa (1/3/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor ini, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, pada Selasa pagi sekira pukul 06.30 WIB telah terjadi kecelakaan di Baran 3 Meral, tepatnya di depan dealer Honda. Kecelakaan melibatkan dua pengendaraa motor,” ujar Eko Apriyanto.

Bahwa benar telah terjadi laka lantas pd hari selasa, 1 maret 2022 sekira pukul 06.30 wib.

Kronologis kejadian, dipaparkan Kasatlantas, pengengdara berinisial Mia yang mengendaraai motor bernopol BP 4517 KO melaju dari arah Baran menuju Meral.

Tepat di depan dealer Honda, terlihat pengendara berinisial A yang mengendarai motor bernopol BP 3027 KH hendak menyeberang jalan.

Akibatnya, kecelakaan pun tidak dapat dielakkan. Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan dibawa ke klinik Medic Centre untuk mendapat perawatan. Lantaran kedua korban mengalami luka serius, akhirnya dirujuk ke RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Tepat pada pukul 15.00 WIB, kita mendapat kabar kalau pengendara motor berinisial MIA telah meninggal dunia oleh pihak RSUD,” beber Eko Apriyanto. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine