BerandaKEPRIKARIMUNDi HUT ke-19 KBP3, Bupati Karimun Ajak Bersama Membangun Karimun

Di HUT ke-19 KBP3, Bupati Karimun Ajak Bersama Membangun Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri puncak peringatan HUT ke-19 Keluarga Besar Putra Putri Polri di panggung Putri Kemuning Coastal Area, Selasa (1/3/2022).

Orang nomor satu di Bumi Berazam juga turut melepas 19 burung merpati sebagai simbol usia KBP3. Sebelumnya, acara dimulai dengan senam massal yang diikuti ribuan warga.

Pelepasan 19 burung merpati di HUT KBPP Polri di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Selasa (1/3/2022).

Tampak hadir, Penasehat Korwil KBP3 Kepri Soerya Respationo, Ketua Korwil KBPP Polri Kepri, Kapolres Karimun. Hadir juga anggota DPRD kabupaten dan provinsi dari Fraksi PDI, dan Sekretaris Daerah Karimun.

Pada kesempatan ini, Bupati Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada pengurus KBPP Polri Resor Karimun yang baru dilantik. Sekaligus mengucapkan selamat hari jadi kepada KBPP Polri yang genap berusia 19 tahun.

“Saya ucapkan selamat kepada KBPP Polri yang sudah berusia 19 tahun, semoga senantiasa maju dan memberikan kontribusi untuk masyarakat,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati mengajak seluruh pengurus KBP3 Resor Karimun untuk senantiasa berkolaborasi bersama masyarakat dan pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan di Karimun.

“Semoga KBPP Polri senantiasa menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengisi pembangunan Karimun ke depan” tegasnya.

Sementara Penasehat Korwil KBPP Polri Kepri Soerya Respationo menuturkan, sebagai putra dan putri Polri, anggota dan pengurus tetap harus mentauladani sikap para orang tua. Senantiasa membantu masyarakat sesuai instruksi Polri terutama dalam masalah pencegahan Covid 19 yang masih marak.

“Sebagai Putra dan Putri Polri, kita juga wajib meneladani sikap orang tua kita, yaitu membantu masyarakat dengan mendukung instruksi dari Polri. Salah satunya mengajak masyarakat untuk vaksin, dan menerapkan prokes, karena kasus Covid 19 masih cukup tinggi sekarang,” tuturnya.

Puncak acara HUT ke-19 KBPP Polri diisi dengan pemotongan tumpeng, dan pembagian doorprize. Ada 19 unit sepeda yang disediakan panitia. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine