BerandaKEPRIKARIMUNTurnamen Voli Gerindra Cup 1 Berakhir, Berikut Daftar Pemenangnya

Turnamen Voli Gerindra Cup 1 Berakhir, Berikut Daftar Pemenangnya

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Turnamen bola voli Gerindra Cup 1, resmi berakhir, Sabtu (26/02/2022) di lapangan voli Kampung Harapan, Kecamatan Tebing. Pada partai final putra, Tim KBI 801 berhasil mengandaskan perlawanan Tim Timah. Tempat ketiga diduduki Tim FAFA, dan BARSAT diposisi keempat.

Sedangkan di partai final putri, Tim Syahwa berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah, KBC 801. Tim FAFA sebagai juara 3, dan tim SPPM sebagai juara harapan.

Turnamen yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Karimun tersebut diikuti 30 tim putra, dan 31 tim putri. Turnamen voli ini diselenggarakan sempena HUT ke-14 Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, Turnamen Gerindra Cup 1 resmi kami tutup. Turnamen diikuti oleh 30 tim putra, dan 31 tim putri yang semuanya berdomisili di Kabupaten Karimun,” ujar ketua Panitia Efendi.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar SE.SH mengungkapkan syukurnya terkait telah dilaksanakan turnamen ini. Zaizulfikar juga mengajak masyarakat untuk patuhi prokes demi menjaga kesehatan masyarakat.

“Saya bersyukur turnamen voli berjalan lancar. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang tetap tetap patuh prokes demi menjaga kesehatan bersama,” tuturnya.

Semua pemenang masing-masing mendapatkan medali, piagam, piala. Sedangkan uang pembinaan sebesar Rp5 juta diberikan kepada juara pertama, Rp3 juta untuk juara 2, Rp2 juta untuk juara 3, dan Rp1 juta untuk harapan.

“Tidak hanya para juara, para wasit pertandingan juga mendapatkan penghargaan, piagam dan uang pembinaan,” tutup Efendi. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine