BerandaLAINNYATargetkan 5 Kursi Legislative, PKB Karimun Siap Bertarung di Pemilu 2024

Targetkan 5 Kursi Legislative, PKB Karimun Siap Bertarung di Pemilu 2024

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – DPC PKB Kabupaten Karimun menggelar musyawarah cabang (muscab) di ballroom Hotel Aston Karimun, Sabtu (26/02/2022).

“Alhamdulillah, hari ini (Sabtu, red), kami melaksanakan muscab serentak di 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Muscab ini merupakan agenda PKB untuk memanaskan mesin partai jelang pemilu 2024,” ujar Ketua Umum DPC PKB Karimun Nyimas Novi Ujiani.

Untuk 2024, lanjut Nyimas, DPC PKB Karimun menargetkan lima kursi di DPRD kabupaten. Dengan sadaran utama meraih kursi ketua DPRD.

“Untuk mencapai target tadi, kami mulai mengaktifkan pengurus di tingkat kecamatan, dan Kelurahan. Karena target kami adalah, lima kursi sekaligus merebut posisi ketua DPRD,” tegas Nyimas.

Dalam muscab tersebut, DPC PKB Karimun juga sepakat mengusung Gus Mus sebagai Calon Presiden 2024. Ternasuk mempertahankan kursi fraksi dan siap bertarung di kursi eksekutif.

“Selain peningkatan kursi di DPRD kabupaten, dan mengambil alih kursi pimpinan, target kami juga menjadikan ketua DPP sebagai Presiden Indonesia 2024. Pastinya kami siap bertarung di kursi eksekutif nasional, provinsi maupun kabupaten ” tuturnya.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq yang turut hadir memberikan ucapan selamat, dan berharap siapapun yang terpilih nantinya akan dapat mengemban amanah dan menjalankannya dengan sebaik mungkin.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih telah diundang dan selamat kepada DPC PKB Karimun atas dilaksakannya muscab ini. Semoga siapapun yang terpilih dan menduduki kursi pimpinan baik di tingkat DPC, pengurus cabang dan ranting semoga bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” tuturnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine