BerandaKEPRIKARIMUNIman Sutiawan: 2024 Tahun Keemasan Partai Gerindra

Iman Sutiawan: 2024 Tahun Keemasan Partai Gerindra

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai HUT ke-14 Gerindra

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Rangkaian HUT ke-14 Partai Gerindra Provinsi Kepri yang dipusatkan di Tanjungbalai Karimun ditutup dengan kegiatan jalan santai, Minggu (27/02/2022).

Sejak pukul 06.30 WIB, ribuan warga Sudah terlihat memadati sepanjang jalan Coastal Area. Warga tidak sabar menunggu jalan santai yang dibuka Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

Mengingat jalan santai HUT ke-14 Gerindra, bertabur hadiah. Bahkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya cukup gembira, dan sangat bersemangat melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Karimun mengikuti kegiatan jalan santai ini,” ujar Iman Sutiawan mengawali sambutan.

Disampaikan Iman, rangkaian acara perhelatan HUT ke-14 Gerindra yang dipusatkan di Bumi Berazam, telah dilangsungkan selama 32 hari. Diawali turnamen bola voli, memancing, pengukuhan pengurus PAC Gerindra kecamatan se-Kabupaten Karimun.

Dan puncak acara yakni jalan santai dengan berbagai doorprize menarik. Juga diisi pemotongan nasi tumpeng.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

“Acara kami pagi ini merupakan kegiatan puncak peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra Provinsi Kepri yang dipusatkan di Karimun. Mulai dari turnamen voli, memancing, pelantikan pengurus PAC, dan ditutup jalan santai ini,” tambahnya.

Acara tersebut merupakan bagian dari konsolidasi DPD Gerindra Provinsi Kepri dengan DPC, PAC dan Ranting. Terutama demi suksesnya Partai Gerindra di pemilu 2024.

Melihat kemeriahan dan semaraknya masyarakat yang berpartisipasi, Iman berharap, 2024 akan menjadi tahun keemasan bagi Partai Gerindra. Baik memenangkan kursi legislative maupun eksekutif dari tingkat daerah sampai ke tingkat nasional.

“Konsolidasi di Kabupaten Karimun ini juga dalam rangka mengukur kekuatan kami untuk 2024 nanti. Apakah kami layak mengutus perwakilan dari DPC Gerindra Kabupaten untuk bertarung di Pilbup Karimun,” tuturnya.

Terkait harapan tersebut, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar menanggapi dengan tegas.

“Jika itu sudah menjadi instruksi partai, maka itu harus dijalankan. Jika kami menolak berarti kami tidak patuh dengan partai,” kilah Zaizulfikar.

Namun begitu, kata pria yang akrab disapa Bang Boi ini, dorongan serta support dari masyarakat juga menjadi catatan tersendiri.

“Insha Allah, DPC Gerindra Karimun siap ikut pencalonan Bupati Karimun tahun 2024,” koar Zaizulfikar. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine