BerandaLAINNYAIkatan Pemuda Teluk Air Gelar Lomba Mancing Berhadiah Utama Motor, Catat Tanggalnya

Ikatan Pemuda Teluk Air Gelar Lomba Mancing Berhadiah Utama Motor, Catat Tanggalnya

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ikatan Pemuda Teluk Air (IPTA), akan menggelar lomba mancing pada 6 Maret 2022. Lomba mancing yang dipusatkan di pantai Coastal Area Teluk Air ini, berhadiah utama sepeda motor.

Ketua Umum IPTA, Divo mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi IPTA dengan masyarakat. Terutama yang memiliki hobi memancing.

“Lomba mancing ini terbuka untuk umum. Bagi peserta yang ingin mendaftar sudah dibuka dari tanggal 23 Februari sampai tanggal 2 Maret 2022,” tutur Divo.

Mengenai persyaratan untuk ikut lomba, Divo mengaku cukup mudah. Caranya, lampirkan photo copy KTP, dan uang pendaftaran sebesar Rp150 ribu perorang.

“Untuk pendaftaran cukup membawa photo copy KTP, dan membayar uang pendaftaran Rp150 ribu. Atau bisa langsung menghubungi nomor HP/wa yang tertera di brosur,” tambahnya.

Perlombaan tersebut berhadiah utama sepeda motor. Ada lagi uang tunai jutaan rupiah, dan 15 doorprize bagi peserta yang ikut berpartisipasi.

“Hadiah utama sepeda motor. Untuk juara 2 sampai 5, ada uang tunai. Termasuk 15 doorprize untuk peserta yang beruntung,” tutupnya.

Bagi masyarakat Karimun, ayo daftarkan segera diri Anda untuk mengikuti perlombaan memancing ini. Ingat, kuota terbatas hanya untuk 100 orang pendaftar. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine