BerandaKEPRIKARIMUNGerindra Karimun Bangun Kekuatan, Lantik 12 Pengurus PAC

Gerindra Karimun Bangun Kekuatan, Lantik 12 Pengurus PAC

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), mulai memanaskan mesin politik untuk menatap perhelatan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Mesin politik mulai dihidupkan mulai dari pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) sebagai ujung tombak perjuangan di daerah. Dan juga sebagai penentu keberhasilan ke depan.

“Sekarang kita sudah mulai memanaskan mesin partai. Teman-teman PAC adalah ujung tombak perjuangan yang sangat sangat kami butuhkan untuk membantu perjuangan di 2024,” ujar Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Ir Meireza Endipat Wijaya MM usai melantik 12 PAC Gerindra se-Kabupaten Karimun, Minggu (20/2/2022) di Aston Hotel Tanjungbalai Karimun.

Tahun 2024, lanjut Meireza Endipat Wijaya menyebutkan, Gerindra sepakat kembali mengusung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Selain itu, Gerindra juga mentargetkan kemenangan di pusat, provinsi, dan kabupaten dengan mengusung calon yang benar-benar berkualitas.

“Segenap pengurus, simpatisan, dan kader Gerindra seluruh Indonesia sepakat mengusung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024,” tegas Meireza.

Untuk itu, Meireza berpesan kepada pengurus PAC yang baru dilantik untuk menjaga amanah perjuangan.

“Ini untuk kepentingan partai, bangsa, dan negara, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Tetap semangat, kami dari pusat akan senantiasa memperhatikan dan membantu perjuangan teman-teman di sini” paparnya.

Pelantikan sekaligus pengukuhan 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se Kabupaten Karimun dihadiri juga Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan SE. Pelantikan berlangsung megah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Ketua DPC Gerindra Karimun Zaizulfikar SE SH menegaskan partainya sudah menatap perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2024. Seiring pelantikan pengurus PAC, Gerindra siap mengusung calon bupati dari partai sendiri.

Untuk dapat mengusung calon sendiri, Partai Gerindra harus bisa mempertahankan perolehan kursi di legislatif. Dimana pada Pemilu tahun 2019, Partai Gerindra memperoleh tiga kursi.

“Gerindra ini adalah partai garis komando. Jika DPP, dan DPD memberikan komando sekaligus memerintahkan saya untuk maju di Pilkada Karimun 2024 sebagai calon Bupati, Insha Allah perintah tersebut akan saya laksanakan,” tegas pria yang akrab disapa Bang Boi. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine