BerandaKEPRIKARIMUNYusrizal Siap Menangkan NasDem Karimun di Pemilu 2024

Yusrizal Siap Menangkan NasDem Karimun di Pemilu 2024

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ketua DPD Partai NasDem Karimun, Yusrizal Bakhtiar menegaskan siap membawa partai besutan Surya Paloh memenangi di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Baik pemilihan Legislatif, Pemilihan Kepala Daerah, maupun pemilihan presiden.

“Syukur Alhamdulillah, acara pelantikan hari ini berjalan lancar. Dan saya siap membawa NasDem memenangkan pemilu serentak tahun 2024,” tegas Yusrizal Bakhtiar usai pelantikan, Sabtu (19/2/2022).

Untuk mencapai target partai, lanjut Yusrizal, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan pengurus tingkat kecamatan sampai ke kelurahan. Tujuannya agar program-program kerja dapat terlaksana dengan maksimal, dari tingkat kabupaten sampai ke kelurahan.

“Selanjutnya kami akan melanjutkan untuk melantik pengurus dari kecamatan sampai ke kelurahan untuk lebih mengoptimalkan program-program kerja agar terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Ditanyakan soal program khusus yang akan dilakukan untuk menyambut perhelatan akbar tahun 2024, Yusrizal menjawab bahwa sama seperti parpol lainnya. Saat ini dirinya sedang fokus merekrut anggota dan menjalankan peran partai.

“Untuk program khusus saat ini saya rasa sama seperti parpol lainnya, merekrut anggota dan menjalankan peran partai lebih aktiv lagi,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Rizal memaparkan, NasDem adalah partai yang sangat terbuka, dan mengedepankan kepentingan calon baik itu untuk pileg atau pilbup. Oleh karena itu, dirinya tidak akan membeda bedakan, siapapun yang mempunyai elektabilitas bagus, NasDem Karimun siap membuka pintu untuk orang tersebut.

“Partai NasDem ini sangat terbuka, siapapun yang memiliki elektabilitas yang bagus dan ingin mencalonkan diri kami siap menampung dan membukakan pintu untuk bergabung bersama kami,” tegasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine