BerandaKEPRIKARIMUNYusrizal Bakhtiar Dipercaya Nakhodai NasDem Karimun

Yusrizal Bakhtiar Dipercaya Nakhodai NasDem Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Yusrizal Bakhtiar dipercaya memimpin DPD Partai NasDem Karimun menggantikan Anwar Hasyim.

Penunjukkan mantan anggota DPRD Provinsi Kepri karena permintaan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri. Artinya tidak ada perebutan kekuasaan di tubuh partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Awalnya saya ditawari oleh Ketua DPW Pak Rudi untuk memimpin DPD NasDem Karimun. Jadi tidak ada yang namanya saya merebut atau mengambil secara paksa posisi jabatan in,” tegas Yusrizal Bakhtiar saat konfrensi pers, Kamis (17/2/2022).

Ditawari posisi ketua langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri, membuat pria yang juga berprofesi sebagai dokter sangat kaget. Karena dirinya ingin beristirahat dulu dari dunia politik, dan ingin fokus ke usaha.

“Awalnya saya kaget ketika dihubungi dan diminta menjadi Ketua DPD NasDem Karimun. Karena saya ingin beristirahat dari dunia politik, dan ingin fokus ke usaha. Cuma karena permintaan langsung dari Pak Rudi, maka saya terima kepercayaan yang beliau berikan,” tambah Yusrizal Bakhtiar seraya siap mengemban amanah tersebut.

Yusrizal Bakhtiar memegaskan, Partai Politik NasDesdem menggunakan sistem komando. Dimana penunjukan untuk posisi ketua DPD, adalah atas penunjukan langsung oleh Ketua DPW.

“Partai NasDem ini agak berbeda sistemnya. Untuk posisi ketua DPD, itu atas penunjukan langsung oleh Ketua DPW, dan tidak melalui musyawarah atau voting,” sambungnya.

Acara pelantikan Ketua dan pengurus DPD NasDem Karimun akan dilaksanakan pada Sabtu (19/2/2022) di F1 Costal Area Tanjungbalai Karimun. Ketua DPW NasDem Kepulauan Riau Muhammad Rudi dipastikan hadir sekaligus melantik. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine