BerandaKEPRIKARIMUNDihadiri Gubernur, Ketua DPRD Karimun Serahkan Bantuan 400 Alat Pertanian ke Warga...

Dihadiri Gubernur, Ketua DPRD Karimun Serahkan Bantuan 400 Alat Pertanian ke Warga Seibati

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ketua DPRD Karimun H.Muhammad Yusuf Sirat menyerahkan bantuan berupa alat pertanian warga Seibati, Kecamatan Tebing, Senin (14/2/2022).

Penyerahan 400 alat pertanian melalui aspirasi Ketua DPRD Karimun, turut dihadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Sejalan dengan penyerahan bantuan alat pertanian juga dilaksanakan pengukuhan pengurus Flobamorata. Termasuk peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat Ikatan Keluarga Besar Maumete (IKBM) Karimun.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa 400 unit alat pertanian untuk membantu masyarakat dari program aspirasi. Mudah-mudahan, bantuan ini bisa berguna untuk masyarakat khususnya petani,” ujar Muhammad Yusuf Sirat saat ditemui di lokasi.

Sementara Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kabupaten Karimun salin tolong menolong, dan bahu membahu tanpa memandang suku, ras dan agama.

“Saya cukup antusias melihat masyarakat Flores yang tetap memegang falsafah dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Untuk itu mari kita bersama-sama bahu membahu, dan tolong menolong tanpa memandang suku, ras dan agama agar persatuan ini tetap terjalin,” tutur Gubernur.

Tak sekadar hadir, Gubernur pun ikut memberikan bantuan berupa uang tunai kepada persatuan Flobamorata.

“Ini ada sedikit bantuan uang tunai dari saya untuk persatuan Flobamorata. Barangkali berguna untuk membantu kegiatan ke depannya,” ujar Ansar Ahmad.

Terakhir Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada warga Flores di Kabupaten Karimun yang sudah ikut membangun dan menjalin kerjasama menciptakan persatuan dan kerukunan yang harmonis. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine