BerandaKEPRIKARIMUNLomba Mancing DPC Gerindra Karimun Bertabur Hadiah

Lomba Mancing DPC Gerindra Karimun Bertabur Hadiah

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kabar gembira bagi yang punya hobi memancing. DPC Gerindra Karimun siap menghelat lomba mancing memeriahkan HUT ke-14 partai besutan Prabowo Subianto ini.

Tanggal kegiatan yakni 20 Februari 2022 di Coastal Area, Kampung Baru Kecamatan Tebing. Panitia sudah menyiapkan sejumlah door prize bagi pemenang lomba.

“Memeriahkan hari jadi Partai Gerindra ke 14, kita adakan tiga kegiatan. Pertama, turnamen voli yang sudah berlangsung tanggal 27. Kemudian lomba memancing. Dan puncak kegiatan adalah jalan santai pada 27 Februari,” ungkap Ketua DPC Gerindra Karimun, Zaizulfikar SE.SH, Minggu (13/2/2022).

Yang membanggakan, ujar Zaizulfikar, puncak peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra di Provinsi Kepri, dipusatkan di Kabupaten Karimun.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami DPC Gerindra Karimun yang dipercaya sebagai tuan rumah peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra di Provinsi Kepri,” ujar pria yang akrab disapa Boi ini.

Untuk lomba mancing, lanjut Boi, pendaftaran telah dibuka dari tanggal 10 hingga 18 Februari 2022. Lomba terbuka untuk umum, dan gratis biaya pendaftaran.

Syaratnya gampang. Calon peserta cukup membawa photo copy KTP, dan mengisi formulir pendaftaran di Warung Bambu Kuning Coastal Area. Atau bisa juga menghubungi nomor kontak panitia.

“Jadi, tunggu apa lagi yang punya hobi mancing dimana pun berada. Segera daftarkan diri Anda, dan rebut hadiah menarik yang sudah kami siapkan,” pungkas Boi. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine