BerandaKEPRIKARIMUNKetua DMI Kepri Silaturahmi Bersama Masyarakat Karimun

Ketua DMI Kepri Silaturahmi Bersama Masyarakat Karimun

DMI

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepulauan Riau, H.Muhammad Rudi SE.MM bersilaturahmi bersama masyarakat Karimun, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan dipusatkan di Gerai Pak La, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing. Selain silaturahmi, Rudi yang juga menjabat Walikota Batam ini, turut memberikan bantuan 300 karung beras bagi warga kurang mampu di empat kecamatan di Pulau Karimun.

“Acara hari ini yaitu silaturahmi bapak Muhammad Rudi sebagai Ketua DMI Provinsi Kepulauan Riau dengan masyarakat Kabupaten Karimun. Juga diselingi pembagian 300 paket beras kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Ketua Panitia, Azli.

Azli menilai, kegiatan silaturahmi ini sangat positive agar ke depan masjid dan surau di Kabupaten Karimun bisa tertib administrasi.

“Salah satu tujuan silaturahmi, Rudi berharap kepengurusan masjid, dan surau di Kabupaten Karimun bisa tertib administrasi,” tambah Azli.

Sementara Ketua Dewan Mesjid Indonesia H.Muhammad Rudi.SE.MM mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang hadir pada saat acara.

“Pada hari ini saya beserta rombongan hadir dan bertemu dengan masyarakat Kabupaten Karimun dalam rangka kegiatan silaturahmi sambil memberikan sembako,” ujar Muhammad Rudi.

Selain bersilaturahmi Rudi juga memaparkan pencapaian serta pembangunan yang sedang ia lakukan di Kota Batam. Harapannya agar Kabupaten Karimun juga dapat manfaatnya ke depan.

“Silaturahmi ini juga tidak lain bahwa saya hanya ingin menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, bahwa saya lagi membangun Kota Batam. Sehingga efeknya juga bisa dinikmati warga Tanjung Balai Karimun,” imbuh Rudi.

Rudi menyampaikan, pembangunan yang ia lakukan bukan hanya logistik, dan investasi. Tapi juga bagaimana menarik wisatawan lokal, dan mancanegara untuk berkunjung ke Batam.

“Pembangunan yang saya lakukan di Batam bukan hanya investasi dan logistik. Saya juga membangun pariwisata sehingga menarik minat wisatawan lokal, dan asing berkunjung ke Batam. Maka Karimun juga harus mempersiapkan diri, bagaimana wisatawan yang berkunjung ke Batam bisa tertarik untuk berkunjung ke Karimun,” tegas Rudi.

Untuk itu, Muhammad Rudi mengaku siap bekerja sama dengan Bupati Karimun dalam menciptakan daya tarik di Bumi Berazam.

“Bagaimana nantinya menciptakan daya tariknya, itu saya bersama Pak Bupati Karimun yang akan bekerjasama. Kalau setahun nanti bandara di Batam selesai, maka akan bertambah wisatawan yang datang, dan harapan saya sebagian akan berkunjung ke Karimun,” pungkas Rudi. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine