BerandaKEPRIKARIMUNUsai Terpilih, Ribut Supriyadi Pimpin P3BC Bagi Bagi Sembako Gratis

Usai Terpilih, Ribut Supriyadi Pimpin P3BC Bagi Bagi Sembako Gratis

P3BC

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Putra Putri Purnabhakti Bea dan Cukai (P3BC) menggelar pemilihan ketua, Minggu (6/2/2022) di Baran Food Court. Terpilih sebagai Ketua, Ribut Supriyadi.

Ketua terpilih Ribut Supriyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaaan kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Insha Allah kami akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan visi dan misi organisasi kita,” ujar Ribut Supriyadi.

Acara musyawarah P3BC turut dihadiri anggota DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani. Ketua Komisi 2 ini juga didaulat sebagai dewan kehormatan P3BC.

“Alhamdulillah saya merasa sangat terharu bisa berkumpul kembali bersama keluarga besar yang berasal dari keluarga purnabhakti Bea Cukai,” ujar Nyimas Novi Ujiani.

P3BC merupakan wadah silaturahmi bagi keluarga pensiunan Bea dan Cukai khususnya di Kabupaten Karimun. organisasi ini diinisiasi dari tahun 2019 lalu, dan baru dapat pengesahan oleh Kemenkumham pada 2 Februari 2022.

Selaku Dewan Kehormatan P3BC, Nyimas Novi Ujiani menyampaikan harapan dan dukungannya untuk P3BC agar menjadi wadah silaturahmi bagi keluarga purnabhakti Bea Cukai dengan program-program yang positiv.

Selain itu, organisasi P3BC mampu mengakomodir putra dan putri daerah untuk mendapatkan lapangan pekerjaan, mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Mudah-mudahan ke depan, wadah ini mampu menyuarakan keinginan masyarakat untuk mendapatkan lapangan pekerjaan, mengisi pembangunan. Termasuk memajukan UMKM bagi anggota keluarga Purnabhakti Bea Cukai yang bertindak sebagai pelaku usaha,” tambahnya.

Ketua P3BC Ribut Supriyadi menegaskan, dirinya telah menyusun beberapa konsep program bersama teman-teman yang lain. Program tersebut akan disampaikan dalam rapat keanggotaan, dan disahkan nantinya berdasarkan kesepakatan bersama.

“Programnya sudah kami susun dan nanti akan kami koordinasikan kembali kepada teman-teman yang lain. Mungkin ada masukan dan tanggapan, supaya kita semua satu persepsi sesuai dengan perencanaan awal,” tutup Ribut Supriyadi.

Usai musyawarah, Ribut Supriyadi juga memimpin anggota bagi-bagi sembako gratis. Pemberian sembako gratis lebih diutamakan dari keluarga kurang mampu. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine