BerandaKEPRIKARIMUNLencelot Karimun Juara Futsal Pemuda Moro

Lencelot Karimun Juara Futsal Pemuda Moro

Turnamen Futsal Pemuda Moro

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim futsal Lencelot asal Tanjungbalai Karimun berhasil keluar sebagai juara turnamen Futsal Pemuda Moro. Di babak final yang berlangsung di GOR Kampung Jawa, Tim Lencelot berhasil menundukkan tim Kampung Bedan, Moro dengan skor akhir 7-2.

Selain piala, Tim Lencelot juga berhasil membawa pulang hadiah uang pimbinaan. Open Futsal Pemuda Moro berlangsung selama tiga hari, dan berakhir, Sabtu (5/2/2023).

Turnamen Futsal Pemuda Moro diikuti 32 peserta dari Kecamatan Moro, Sugie Besar, Karimun, dan Batam. Penutupan sekaligus penyerahan hadiah diberikan oleh Camat Moro, Yusufian.

Dalam sambutannya, Yusufian mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pemuda Moro, khususnya panitia. Selain baru pertama kali diselenggarakan, juga bisa mengundang tim dari luar Kecamatan Moro.

“Alhamdulillah, turnamen Futsal Pemuda Moro berlangsung lancar, dan aman. Untuk itu, kami berikan ucapan selamat kepada seluruh panitia,” ucap Camat Moro.

Ucapan selamat juga disampaikan untuk para pemenang.

Dimana erhasil mengadakan tournament futsal yg pertama kali diikuti oleh tim2 dari luar kecamatan Moro dgn aman dan lancar. Camat juga mengucapkan

“Selamat kepada tim yang berhasil meraih juara. Yang belum berhasil, harus tetap semangat, dan terus giat berlatih,” pesan Yusufian.

Sementara Ketua Panitia, Aldi Syahpura
mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan panitia, serta donatur. Tanpa dukungan, kerja sama dan support teman-teman, dan donatur, mustahil turnamen futsal berjalan aman, dan lancar.

“Terima kasih juga kepada seluruh pemuda, dan masyarakat Moro yang ikut berpartisipasi mensukseskan turnamen ini,” ujar Aldi Syahputra. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine