BerandaKEPRIKARIMUNDPD Gerindra Karimun Terima Ambulan dari DPP

DPD Gerindra Karimun Terima Ambulan dari DPP

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – DPC Gerindra Karimun menerima satu unit mobil ambulan Dari Dewan Pengurus Pusat (DPP). Penyerahan ambulan diberikan Ketua DPP Partai Gerindra Ir Meireza Endipat Wijaya.MM, Minggu (31/1/2022).

Mobil ambulan tersebut diperuntukkan untuk membantu masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan transportasi jika dalam keadaan sakit. Pelayanan mobil ambulan diberikan secara gratis.

Ketua DPC.Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar SE SH menjelaskan ambulan tersebut merupakan pemberian dari ketua DPP Partai Gerindra sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Karimun.

“Insha Allah mobil ambulan ini akan kami gunakan untuk mengantar masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkap Zaizulfikar.

Anggota DPRD Karimun yang akrab disapa Bang boi ini juga menuturkan, Partai Gerindra memang senantiasa memberikan perhatian khusus bagi semua daerah di Indoneia. Termasuk Kabupaten Karimun.

Terbukti dengan dipusatkannya kegiatan DPD Gerindra Provinsi Kepri dalam rangka perayaan HUT partai besutan Prabowo Subianto ke-14 dipusatkan di Kabupaten Karimun. Termasuk bantuan berupa mobil ambulan untuk masyarakat Karimun.

“Partai Gerindra senantiasa memberikan perhatian ke seluruh daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Karimun. Dari pelaksanaan kegiatan HUT Partai Gerindra ke-14 untuk Provinsi Kepri dipusatkan di Karimun, termasuk hadiah mobil ambulan,” lanjut Zaizulfikar.

Terakhir Zaizulfikar menegaskan, jika ada masyarakat yang sakit dan membutuhkan bantuan transportasi, silahkan menghubungi nomer kontak yang ada di mobil tersebu. Dan pasien akan diantarakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Bagi masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan transportasi, silahkan menghubungi nomer kontak yang tertera di mobil ambulance tersebut. Dan akan kami antarkan secara gratis” pungkas Zaizulfikar. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine