BerandaKEPRIKARIMUNKarimun Pusat Kegiatan HUT ke-14 Gerindra se Provinsi Kepri

Karimun Pusat Kegiatan HUT ke-14 Gerindra se Provinsi Kepri

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasuki usia ke 14 pada 6 Februari 2022. Berbagai kegiatan akan memeriahkan kegiatan partai besutan Prabowo Subianto ini.

Untuk Provinsi Kepri, kegiatan dipusatkan di Kabupaten Karimun. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain turnamen voli, memancing, dan puncak kegiatan jalan santai.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun Zaizulfikar SE SH membenarkan kegiatan HUT Partai Gerindra di Provinsi Kepri dipusatkan di Karimun.

“Pemusatan kegiatan di Karimun sebagai bentuk apresiasi dari Partai Gerindra untuk masyarakat Karimun. Atas dasar itulah Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya menginstruksikan Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan untuk melaksanakan kegiatan terpusat di Kabupaten Karimun,” ungkap Zaizulfikar, Senin (24/1/2022).

Untuk tunamen bola voli, kata pria yang akrab disapa Boi ini, sudah dimulai tanggal 24 Januari. Diikui lomba mancing pada 20 Februari 2022, dan puncaknya jalan santai yang dihelat 27 Februari 2022.

“Kami bersyukur antusiasme masyarakat Kabupaten Karimun begitu tinggi mendukung Partai Gerindra untuk senantiasa berbuat demi kemajuan daerah. Makanya inilah apresiasi kami untuk masyarakat Karimun,” Papar anggota DPRD Karimun ini.

Turnamen bola voli dihelat di lapangan Kampung Harapan, Kecamatan Tebing. Pembukaan turnamen ditandai servis perdana oleh Zaizulfikar.

Ketua PBVSI Kabupaten Karimun, Ramli SSos Msi menyambut baik kegiatan ini.

“Semoga Gerindra terus berkomitmen memajukan olahraga di Kabupaten Karimun,” harap Ramli.

Partai Gerindra telah menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah. Termasuk doorprice berupa sepeda motor, dan berbagai alat elektronik.

“Setiap pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sebagai bukti bahwa kami dari Partai Gerindra senantiasa kompak tetap bersama masyarakat dalam mendukung setiap kegiatan,” pungkas Zaizulfikar. (*/nku)

SARAN BERITA
Google search engine