BerandaKEPRIKARIMUNRangkul Komunitas Pemuda, PT Timah Salurkan Dana Kegiatan Kepemudaan

Rangkul Komunitas Pemuda, PT Timah Salurkan Dana Kegiatan Kepemudaan

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – PT Timah Tbk merangkul komunitas pemuda di Wilayah Operasional Kepulauan Riau dan Riau.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, PT Timah Tbk mengajak generasi milenial untuk tetap produktif dengan melakukan berbagi hal.

Kali ini PT Timah Tbk menggandeng Komunitas Seni Sastra Karimun, e-Sport Karimun, dan Perpat Karimun untuk menggelar kegiatan perlombaan.

Ketua Komunitas Seni Sastra Karimun ( Koska ) Tengku Jusnizar mengapresiasi PT Timah yang telah membantu kegiatan.

Dikatakan kegiatan ini merupakan wadah dari masyarakat Karimun yang memiliki hobi menulis, namun belum ada tempat untuk menyalurkan hobi tersebut. Menurutnya peserta bisa mengirim hasil tulisanya secara on-line.

“Bersyukur sekarang sudah ada wadah bagi para pelaku seni menulis untuk bisa menuangkan hobi serta kreasi dalam bentuk sastra,” katanya.

Senada dengan Tengku, Zuhdi salah satu pemuda di Karimun dari komunitas e-Sport atau game online sangat berterima kasih atas partisipasi PT Timah yang senantiasa hadir untuk masyarakat Karimun dari berbagai kalangan seperti kegiatan kepemudaan.

“e-Sport merupakan permainan game online yang sudah resmi dipertandingkan dalam olahraga PON XX di Papua. Dalam Exhibition PON XX di Papua e-Sport mengajak gamers menjadikan olah tersebut bukan saja olahraga hiburan namun juga olahraga prestasi,” jelas Zuhdi.

Ia berharap, sinergi PT Timah dengan kelompok pemuda dapat terus terjalin. Sehingga kedepannya dapat mendukung kegiatan positif para pemuda.

Tokoh pemuda sekaligus Ketua Perpat Kabupaten Karimun, Mecky juga mengapresiasi bantuan yang diberikan perusahaan terhadap kegiatan kepemudaan dan masyarakat Karimun.

“Semoga sinergitas antara perusahaan dengan masyrakat serta Kepemudaan dapat terus terjaga dengan baik. Saya berharap PT Timah bisa hadir bagi masyarkat Karimun serta membantu kemajuan Pemuda Pemudi Karimun,” tutur Mecky. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine