BerandaKEPRIKARIMUNLangsung Buka Program Vaksinasi, Pelayanan UPT Puskesmas Tanjungberlian Beroperasi Lagi

Langsung Buka Program Vaksinasi, Pelayanan UPT Puskesmas Tanjungberlian Beroperasi Lagi

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Pelayanan UPT Puskesmas Tanjungberlian kembali dibuka, Senin (2/8/2021). Menyusul, sejumlah tenaga kesehatan di puskesmas tersebut usai menjalani isolasi mandiri.

Kembali beroperasinya Puskesmas Tanjungberlian ditandai dengan dibukanya pelayanan pemberian vaksin kepada masyarakat. Baik pemberian vaksi pertama maupun dosis vaksin kedua dilakukan, Selasa (3/8/2021).

Kepala UPT Puskesmas Tanjungberlian H.Dwiyono membenarkan dibukanya kembali pelayanan kesehatan masyarakat.

“Memang pelayanan UPT Puskesmas Tanjungberlaian sempat ditutup sementara karena belasan nakes menjalani isolasi mandiri,” tutur Dwiyono.

Penutupan pelayanan UPT Puskesmas Tanjugnberlaian untuk tindaklanjuti dengan dilakukan sterisasi sejumlah ruangan. Termasuk memberikan ruang bagi tenaga kesehatan untuk menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah pelayanan masyarakat sudah kita bukan kembali pada Senin (2/8/2021). Terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat sehingga kami dapat kembali memberikan pelayanan,” ujar Dwiyono.

Sebelumnya sebanyak 19 tenaga kesehatan yang bertugas di UPT Puskesmas Tanjungberlian sempat menjalani isolasi mandiri. Sehingga semua pelayanan di UPT Puskesmas Tanjungberlian ditutup sementara waktu.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegas Dwiyono. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine