BerandaKEPRIKARIMUNEmpat Kandidat Bersaing, Nomor Urut 04 Sarat Pengalaman

Empat Kandidat Bersaing, Nomor Urut 04 Sarat Pengalaman

Pilkades Sugie

Google search engine

MORO, kabarkarimun.com – Tahapan pemilihan kepala desa Sugie, Kecamatan Moro sudah dimulai. Empat kandidat pun sudah kebagian nomor urut saat pencabutan pada 25 Juli 2021.

Masing-masing kandidat yakni Djuniman (01), Rapiq (02), Jasriadi (03), dan Mawasi (04). Di antara kandidat, nomor urut 04 pernah memimpin desa yang memiliki objek wisata bahari bertaraf internasional, Pantai Telunas ini.

“Saya siap mengabdi untuk masyarakat Desa Sugie jika diamanahkan kembali,” tegas Mawasi, Sabtu (31/7/2021).

Dua periode memimpin Desa Sugie, menjadi bekal bagi pria berbadan subur ini untuk kembali bersaing. Tekadnya membawa perubahan bagi masyarakat Desa Sugie untuk kehidupan yang lebih baik.

“Pengabdian saya bagi masyarakat Desa Sugie adalah tulus dan ikhlas,” tutur Mawasi.

Untuk Pilkades Sugie, pria berusia 48 tahun Mawasi ini pun sudah mempersiapkan diri. Sosialisasi serta komunikasi awal dengan masyarakat sekitar sudah dilakukannya.

Mengusung tema “Perubahan dan Pembangunan”, Mawasi bertekad memajukan Desa Sugie dari berbagai sektor.

“Pembangunan sektor pendidikan, dan infrastruktur, menjadi prioritas. Pastinya, pembangunan sektor pariwisata, pendidikan, dan infrastruktur harus beriringan,” tekad pria kelahiran Desa Sugie ini.

Sementara Camat Moro, Khaidir berharap pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kecamatan Moro berjalan lancar, dan aman. Selain Desa Sugie, pilkades juga berlangsung di Desa Tanjungpelanduk.

“Doakan saja pilkades di Desa Sugie, dan Tanjungpelanduk berjalan lancar, dan aman,” pinta Khaidir.

Khusus Pilkades Sugie, Khaidir menilai empat kandidat memiliki peluang yang sama. Artinya figur keempat calon bagus-bagus.

“Tentu yang terpilih adalah pilihan masyarakat. Dan yang terpilih hendaknya bisa mengemban amanah untuk memajukan desa,” harap Khaidir. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine