BerandaKEPRIKARIMUNLuncurkan Program Beasiswa, PT Timah Ingin Wujudkan Cita-cita Anak Berprestasi

Luncurkan Program Beasiswa, PT Timah Ingin Wujudkan Cita-cita Anak Berprestasi

Prioritaskan Siswa dari Keluarga Kurang Mampu

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – PT Timah Tbk kembali meluncurkan program beasiswa pendidikan. Namun perusahaan plat merah lebih memprioritaskan beasiswa jenjang siswa SMA berprestasi namun kurang mampu dari segi ekonomi.

Peluncuran program beasiswa pendidikan tentu untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita anak-anak kurang mampu namun berprestasi di bidang akademik.

Di sisi lain, sudah menjadi komitmen PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya ke jenjang pendidikan tanpa harus memikirkan biaya.

“Alhamdulillah, semua biaya pendidikan ditanggung seratus persen oleh PT Timah Tbk,” ujar Tumini, orangtua dari Desi Nathalia Putri dari Kundur.

Tumini sangat berterimakasih atas program beasiswa PT Timah Tbk. Sebab, anaknya kini bisa melanjutkan pendidikan SMAN 1 di Pemali, Provinsi Bangka-Belitung.

“Saya sangat berterimakasih dengan adanya prgram beasiswa pendidikan PT Timah. Melalui program ini putri saya bisa melanjutkan sekolah SMA 1 Pemali secara gratis,” tuturnya.

Sebelummya Tumini mengaku tidak bisa membiaya pendidikan anaknya. Karena dirinya mengidap penyakit gagal ginjal.

“Semoga melalui beasiswa PT Timah, anaknya bisa meraih apa yang dicita-citakan,” imbuh Tumini.

Hal senada juga disampaikan Masdi, orangtua Herfiza Septia. Bagi Masdi, program beasiswa PT Timah Tbk menjadi solusi untuk pendidikan anaknya.

‚ÄúSebagai orangtua tentu ingin melihat anak sukses meraih cita-cita kelak. Berkat beasiswa pendidikan PT Timah menjawab impian anak saya,” tutur Masdi seraya mendoakan produksi PT Timah terus meningkat. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine